Kapten Suyadi Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 08:34

Telah berlangsung acara pengantar Purna Tugas Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi di Pendopo Kecamatan Pajangan Bantul, Jumat (29/9/2017) jam 14.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. Rutan Bantul Fx. Agus Subagja, SH, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, M.P.H., Ketua TP PKK Kec. Pajangan Ginirosa Wiwin Wuriyanti, S.E., Kepala Instansi, Kepala Sekolah, Lurah, Pamong, Ketua Paguyuban Dukuh Pajangan.

Kapten Suyadi yang didampingi istrinya dalam pamitanya mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas di Kec. Pajangan ada salah dan khilaf yang dilakukan. “Banyak kenangan selama ± 2 tahun 11 Bulan 8 hari menjalankan tugas di Kec. Pajangan  ini”, tuturnya.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam kesempatan ini mengucapkan selamat menunaikan purna tugas kepada Kapten Suyanto. Atas dedikasinya yang baik selama ini kami mengucapkan terimakasih. “Tetap kita jaga tali persaudaraan dan selalu abdikan diri untuk kemajuan Bangsa dan Negara”, tuturnya.

Diakhir acara dilakukan pemberian tali asih dan kenang-kenangan dari Muspika. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB