Bripka Sugiyono Amankan Orang Gila

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono mengamankan orang gila yang mengamuk di halaman balai Desa Trimulyo, Jetis Bantul, Senin, 25/9/2017.

Adapun identitas orgil tersebut tidak diketahui dengan ciri ciri perempuan berambut gimbal, memakai baju kembang kembang warna hijau, umur sekitar 35 tahun, dialek bahasa Banyumasan.

Sebelumnya, perempuan itu datang dan mengamuk bahkan merobohkan beberapa motor yang diparkir di halaman balai Desa Trimulyo, sehingga membuat warga yang datang ke kantor kelurahan pada ketakutan.

Melihat hal tersebut, Bripka Sugiyono bergegas turun tangan dan membujuk perempuan itu agar tenang. Beberapa saat kemudian kemarahan perempuan itu mereda dan tenang kemudian diadakan pemeriksaan.

Tidak ditemukan kartu identitas pada dirinya, petugas hanya menemukan peralatan makan seperti pisau dapur, sendok dan piring didalam tas yang dibawanya. Karena sulit diajak bicara, selanjutnya perempuan gila itu dibawa ke RSJ Grasia Yogyakarta dibantu oleh Sabhara Polsek Jetis dan pamong desa untuk mendapatkan perawatan secara medis. Situasi aman tertib dan lancar. (Sihumas polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB