Lomba Budaya Mutu SD Muh Kasihan Dan SDN Kalipucang Kasihan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:31

Senin, 25 September 2017 pukul 08.00 Wib di SD Muhammadiyah Kasihan dan SDN Kalipucang Bangunjiwo Kasihan Bantul telah dilaksanakan Penilaian Lomba Budaya Mutu Tingkat Kabupaten Bantul tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul.

Lomba dihadiri oleh Muspika Kasihan Camat Drs. Sambudi Riyanta, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Danramil Mayor Inf. Nurhadi Siswanto, Ka UPP PP Kasihan Suwardi. S.Pd.MM, Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati, Kepala Sekolah SD N Kalipucang Subiyanto,S.Pd, dan Kepala Sekolah Se-UPT PP Kasihan, Dukuh Kalipucang Bapak Aryo dan tamu undangan lainya jumlah 80 orang.

Kedatangan rombongan tim yuri yang dipimpin oleh bapak Sumidi, M.pd dari Kabupaten Bantul disambut Kepala Sekolah SDN Kalipucang, para Guru, karyawan dan penampilan Drumband dari SD Negeri Kalipucang Kasihan Bantul.

Adapun tim yuri Lomba Budaya mutu SD Kasihan diketua oleh Sumidi, M.Pd. beranggotakan H. Mujiasih,  H.Tutik Saptkningsih, M.Pd,  Sri Sudarmi M. Pd. Ratna Susantiningsih, M.Pd. Rininingsih, M. Pd, Joko Prasetyo, M.Pd , Edy Susanto, M.Pd dan Bambang Wahyuni, M.Pd.

Dalam sambutanya, Kepala Sekolah SD N Kalipucang Subiyanto,S.Pd mengucapkan selamat datang kepada tim yuri  Lomba Budaya mutu SD di Kasihan dilanjutkan langsung penilaian rombongan tim yuri dengan materi yang dinilai adalah tentang Progaram Sekolah, Profil Sekolah, MPS , Ektrakurikuler, dan Pembelajaran Sekolah.

Sambutan pelepasan tim yuri Lomba Budaya mutu SD Kasihan oleh Camat Kasihan  atas nama Guru Sekecamatan Kasihan dan Warga mengucapkan terima kasih dan menyatakan sikap bersama-sama meningkatan Pretasi Budaya Mutu SD Kecamatan Kasihan. Ini demi masa depan anak, masa depan Bangsa dan Negara. Catat-cataan  dari tim yuri jadikan sebagi cambuk bagi kami untuk lebih memajukan SD yang ada di Kecamatan Kasihan Bantul.

Kegiatan penilaian lomba Budaya Mutu SD Muhammadiyah dan Kalipucang selesai puku13.00 wib terlaksana dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:31

0 komentar:

CB