Razia Kendaraan Di Jalan Parangtritis KM 4, Sebanyak 40 Pelanggar Ditilang

Posted by tribratanewsbantul on 15:26

Untuk kesekian kalinya operasi gabungan Polsek Sewon, Polsek Sedayu dan Polsek Kasihan melakukan razia penertiban kendaraan bermotor di jalan Parangtritis Km 4 tepatnya di depan Planet Pyramid,  Kamis, siang (28/09/2017).

Razia kendaraan dipimpin oleh Panit I Unit lalulintas Polsek Sewon Iptu Heru Suryadi,SH, dengan melibatkan semua fungsi termasuk provos sebagai pengawas langsung menindak tegas semua pelanggar dengan tilang.

“Jalan Parangtritis merupakan jalur yang cukup padat akan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, dan merupakan salah satu jalur masuk dan keluar kebupaten Bantul, karena itu kami harapkan semua pemakai jalan raya untuk tertib.

Kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus dengan tujuan dapat mengurangi kecelakaan dan curanmor di kota Bantul, " jelas Iptu Heru.

“Dalam operasi razia ini kita tetap mengutamakan keselamatan personil Polri dan masyarakat dan terbukti setiap di laksanakan operasi ada sebagian pengendara sepeda motor yang memutar balik kendaraannya karena takut ditilang, dan hal tersebut sangat berbahaya bagi pengendara lain “ Imbuhnya.

Dalam Operasi kali ini petugas berhasil menilang 40 pelanggaran lalulintas. Pelanggaran itu kebanyakan tidak melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraan.( Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:26

0 komentar:

CB