Kerja Bakti Masal Bersihkan Pasar Pijenan

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Dalam rangka ikut mensukseskan persiapan evaluasi ADIPURA 2018 Personil Polsek Pandak dipimpin langsung Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengikuti kerja bakti masal di Pasar Pijenan Wijirejo Pandak Bantul, Jum’at (22/9/2017).

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengungkapkan bahwa partisipasi anggota Polsek Pandak dalam kerja bakti masal tersebut merupakan wujud kedekatan polisi dengan masyarakat, Polisi sebagai pelindung dan pelayan masyarakat dan juga ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam Kerja bakti masal tersebut hadir pula Asek II Setda Bantul  Bambang Guritno, Camat Pandak beserta jajarannya, Danramil Pandak beserta Anggotanya, Perangkat Desa Wijirejo, Sat Pol PP, dan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul.

Pelaksanaan Kerja bakti masal tersebut dilakukan kurang lebih 100 orang dengan membersihkan sampah di sekitar pasar Pejenan. Dalam kesempatan ini Asek II Pemda bantul Bambang Guritno menghimbau agar para pedagang di pasar pejenan selalu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan sehat. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB