Kapolsek Pandak Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Balai Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di komplek Kantor Balai Desa Triharjo, Senin (4/9/2017) pukul 07.45 WIB.

Hadir dlm acara tersebut Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Pj Lurah Triharjo Sarwanto, Tokoh masyarakat Desa Triharjo dan tamu undangan lainnya.

Pj Lurah Triharjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan semua yang mana telah menyempatkan hadir dalam acara ini. Acara ini terlaksana utk melakukan doa bersama semoga dalam pembangunan mushola nanti berjalan dengan lancar dan rencana akan diresmikan bertepatan dangan hari jadi Desa Triharjo

Adapun  Camat Pandak dalam sambutannya menyinggung masalah Dana Desa, Dalam penggunakan Dana Desa kita semua harus mencermati dan harus pas penggunaannya. Akan tetapi apabila dana tersebut dapat diserap sesuai penggunaan atau sesuai program aliran dana agar segera diserap atau digunakan seperti pembagunan mushola di Kantor Kelurahan Triharjo ini menggunakan dana desa semoga kedepannya bermanfaat bagi kita semua. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB