Pengamanan Lomba Takbir Keliling Di Lapangan Asriharjo Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Kamis, 31 Agustus 2017 pukul 20.29 wib bertempat dilapangan Asriharjo, Kalirandu, Bangunjiwo, Kasihan telah dilaksanakan Semarak Takbir Keliling yang diadakan oleh angkatan muda muhamadiyah Bangunjiwo Barat.

Kegiatan dihadiri oleh Bapak Danang Wahyu Bro anggota DPRD Diy, Bapak Bibit Rustamta anggota DPRD Kabupaten Bantul, Lurah Desa Bangunjiwo Bapak Parja ST, Bhabinkamtibmas  Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka dan tamu undangan sebanyak.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PRM Bangunjiwo Barat Bapak Agus Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Semarak Takbir Keliling yang berjumlah 7 kelompok sehingga kegiatan malam ini meriah dan tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan batuan tenaga maupun materiil.

Kegiatan Semarak takbir Keliling Desa Bangunjiwo selesai pukul 00.00 wib dengan pengamanan dipenggal-penggal jalan oleh Anggota Polsek Kasihan dipimpin oleh Waka Polsek Kasihan Akp Safpe T Sinaga, S.kom dan Panit Sabhara Iptu Hadi Prajitno terlaksana dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB