Pengamanan Sholat Idul Adha 1438 H Di Wilayan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud memimpin langsung pengamanan sholat Idul Adha 1438 H di wilayah hukum Polsek Pandak Jumat, ( 1/9/2017), dimana masyarakat kecamatan Pandak berbondong bondong menujun ke tempat di laksanakan sholat Idul Adha.

Keterangan yang berhasil di himpun oleh Humas Polsek Pandak, giat pengamanan sholat Ied oleh personil Polsek Pandak terlihat  di lakukan di setiap tempat di laksanakan Sholat Ied, salah satu tujuan pengamanan tersebut  untuk mengantisipasi adanya kriminalitas, kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman.

Kapolsek Pandak AKP Amir Mahmud yang ikut melaksanakan sholat Idhul Adha dilapangan Jodog  mengatakan, “personel Polsek Pandak  yang dilibatkan dalam pengamanan sholat Idhul Adha, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Ied “ jelas Kapolsek.

Dan saya selaku kapolsek mengucapkan terimakasih kepada personil dimana pada malam harinya telah melaksanakan pengamanan takbir dan keesokan harinya melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha, dan ini merupakan salah satu pelayanan kami kepada masyarakat, imbuhnya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB