Pengamanan Sholat Idul Adha 1438 H Di Sejumlah Titik Wilayah Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 23:01

Jumat, 1/9/2017 pukul 07.00 Wib Sejumlah tempat diwilayah polsek Jetis terpantau melaksanakan Sholat idul Adha 1438 H di beberapa Lokasi seperti lapangan Sumberagung, Lapangan Canden,  dan Trimulyo dan beberapa masjid.

Saat Kasihumas Jetis Aiptu Ragil Wisnu W,  memantau dan meliput dilapangan Sholat idul Adha Lapangan Sumberagung bersama dengan Bhabinkamtibmas Sumberagung serta anggota Koramil Jetis,  tak kurang dari 500 jemaah memadati di Lokasi sholat idul Adha lapangan Sumberagung, selaku penyelenggara ikatan remaja Masjid Sumberagung yang setiap tahun menyelenggarakan sholat berjamaah baik idul fitri maupun idul Adha.

Ustad Faqihudin selaku pembicara menyampaikan tauziyah sholat idul adha "Jika penduduk suatu negara aman tentram akan mendapatkan rejeki dari manapun,  jika negari itu ingkar maka akan dijauhkan dari nikmat allah Swt dan rasa kwatir akan kekurangan sedangkan Negerinya subur dan makmur maka berbanyaklah bersykur,  belajar dari perjalanan nabi ibrahim muda yg menghancurkan berhala dari batu,  namun cobaan nabi ibrahim yg begitu besar datang seperti belum dikarunia putra, nabi ibrabim krn setiap malam selalu meminta dan berdoa kepada alllah Swt,  untuk minta keturunan, dan oleh istri nabi ibrahim. Yg pertama untuk menikah lagi, cobaan nabi ibrahim kembali oleh allah untuk menyembelih putra. Tercintanya sebagai bentuk kecintaanya kepada Allah Swt dan Lahirnya nabi ismail As untuk melaksanakan perintah Allah Swt,  anak adalah amanah maka yg terpenting bagi kita bagaiamana kita memdampingi mengarahkan dan agar anak anak berjalan diatas rell, yg terlahir.Kemampanan dan keberhasilan adalah merupakan keteladaaan yg didapatkan dengan usaha yg maksimal dan kuat menghadapi cobaan bukan dengan kemudahan. Diakhir ustd berdoa bersama sama memanjatkan doa kepada Allah SWT. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:01

0 komentar:

CB