Tidak Dikunci Stang, Motor Milik Tri Mulyani Raib

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) terjadi di Dusun Kabrekan RT 02 Srimulyo Piyungan Bantul Jumat (22/9/2017).

Pencuri menggondol satu unit sepeda motor Honda Beat putih AB 3048 KJ milik Tri Mulyani (37) warga Dusun Kabrekan RT 02 Srimulyo Piyungan Bantul yang diparkir di teras rumahnya.

Korban menjelaskan, peristiwa pencurian tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 05.00 WIB oleh saudara korban, Sinta Indah Fitriyani (19).

“Saat itu saudara saya yang mau pergi ke pasar, terkejut setelah mengetahui sepeda motor yang diparkir di teras rumah telah hilang,” terangnya.

Korban menambahkan, saat diparkir, sepeda motor dalam tidak dikunci stang, sementara rumah juga tidak memiliki pagar. 

Petugas Polsek Piyungan yang mendapatkan laporan, segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Petugas juga telah memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 8 juta. Saat ini kasus tersebut, masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Piyungan.

Sementara itu, Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanto mengimbau kepada warga masyarakat untuk berhat-hati terhadap aksi curanmor yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Saya imbau agar warga masyarakat untuk lebih waspada dan selalu menjaga barang-barangnya, khususnya sepeda motor. Selain diparkir di tempat yang aman, juga agar diberi kunci ganda sebagai pengaman,” tandasnya. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB