Kapolres Bantul Makan Sahur Bersama Di Pos Yan Srandakan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, S.I.K, M.H beserta Pejabat Utama Polres Bantul makan sahur bersama di Pos Yan Srandakan Bantul, Jumat, 31 Mei 2019 pukul 03.00 WIB. Kegiatan ini dalam rangka sahur on the road.

Adapun pejabat yang hadir adalah Wakapolres Bantul Kompol Nanang Wibowo S.I.K, MH, Kabag Ops Kompol Donny Yulianto Nugroho, S.T, S.H, Kasat Intel AKP Bayu Dewasto, S.H, S.I.K, AKP Rudi Prabowo, S.H, S.I.K, Kasat Lantas AKP Cerryn Nova Madang Putri, S.H, M.M, Kasat Binmas AKP Partuti, S.H, Kasat Sabhara AKP Tukirin beserta para Panit - Panit dan Stafnya, Kapolsek Srandakan, Kapos Yan Srandakan AKP Franky W.P, S.H dan para anggota.

Dalam arahanya Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka sahur on the road untuk meningkatkan kerjasama dalam mengamankan mudik Lebaran. Oleh karena itu diminta personil Pos Pam untuk meningkatkan koordinasi dengan personil TNI, Dishub, Kesehatan dan Senkom mitra polri. Jaga kebersihan mako pos yan dan Laporkan setiap perkembangan situasi ke Mako Polres Bantul.

Kegiatan kunjungan dan Sahur bersama Kapolres Bantul beserta rombongan berakhir pukul 03.50 WIB berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB