Safari Sholat Jumat Keliling Di Masjid Baiturrahman Dusun Bibis Bangunjiwo

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Tim Safari Sholat Jumat Keliling Forkompincam Kasihan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baiturahman Tonoyo dusun Bibis, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Jumat, 31 Mei 2019 pukul 11. 50 WIB.

Adapun Imam dan Khotib Sholat Jumat tersebut bapak Darobi dengan tema “Malam Lailatul Qodar”.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA beserta Forkompincam Kasihan (Panit Intel Polsek Kasihan Ipda Muh Riyadi, Panit Binmas Aiptu Markuat beserta anggota, Koramil, KUA Kecamatan Kasihan), Lurah Desa Bangunjiwo H Parjo , ST. M.Si beserta pamong desa.

Setelah selesai sholat jumat dilaksanakan kegiatan ramah tamah yang didahului ucapan selamat datang dari Ketua Takir Masjid Baiturrohman. Disampaikan bahwa Masjid Baiturrohman ini merupakan masjid yang cukup tua dan menjadi sejarah awal perkembangan islam di Desa Bangunjiwo.

Camat Kasihan Drs. Susanto,MPA dalam sambutannya menyampaikan pesan agar masyarakat meningkatkan amalan di akhir bulan ramadhan ini seperti sholat sunah, i’tikaf, sholat malam dan amalan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa.

Selain itu masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah masing – masing seiring dengan meningkatnya tindak kejahatan khususnya dihari menjelang Idul Fitri ini. Pada kesempatan ini Kecamatan Kasihan memberikan bantuan yang secara simbolis diserahkan oleh Panit Binmas Polsek Kasihan yang tidak disebutkan nominalnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB