Libur Lebaran 2019, Polsek Pleret Pengamanan Di Jalur Cinomati Dan Simpang 4 Jejeran

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Dalam pelaksanaan Ops Ketupat Progo 2019 yang dimulai dari tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019, Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH telah menyiagakan personelnya di Pos Pantau Lebaran yang didirikan di jalur Cinomati dan Simpang empat Jejeran, Pleret, Bantul.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH saat ditemui di Pos Pantau Cinomati pada Jumat (31/5/2019) mengatakan, Ops Ketupat Progo 2019 digelar dalam rangka pengamanan libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Menurutnya, pengamanan tersebut bertujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Pleret khususnya dan Bantul pada umumnya yang kondusif selama perayaan lebaran.

Untuk pengamanan di jalur Cinomati selain petugas dari Polsek Pleret, juga melibatkan dari para relawan. Di antaranya SAR DIY Distrik Bantul, FPRB Wonolelo, Bojong Rescue dan komunitas relawan lainnya.

Demikian halnya pengamanan di Simpang empat Jejeran Jl. Imogiri Timur, Pleret. Di Pos Pantau tersebut, petugas Polsek Pleret dibantu dari Koramil Pleret, Saka Bhayangkara Pleret serta Paksi Katon.

Harapannya pengamanan berjalan lancar, dan dengan pengamanan itu pula dapat tercipta kamseltibcar lantas bagi seluruh masyarakat pengguna jalan, baik pemudik maupun wisatawan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB