Mbah Cipto Utomo Ditemukan Tenggelam Di Di Kali Opak Kebonagung Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Mbah Cipto Utomo (70) warga Dusun Siluk 1, RT.01 Selopamioro, Imogiri, Bantul yang kehidupan sehari harinya berjualan tangga bambu keliling ditemukan meninggal dunia tenggelam di aliran sungai  opak tepatnya di sebelah barat dusun Mrangen, desa Kebonagung, Imogiri, Bantul, Jumat, 30 Mei 2019 pukul 17.15 Wib.

Korban dilihat  pertama kali oleh saksi Radiyo (53) warga setempat dan Margono (55) warga Ongopatran, Kebonagung, Imogiri, Bantul. Saat itu saksi Radiyo mencari rumput dipinggir sungai terkejut melihat korban terapung kurang lebih 4 meter dari bibir sungai opak. Kemudian temuan itu diberikan ke Margono   untuk bersama sama memastikan bahwa itu orang tenggelam.

Setelah yakin bahwa hal tersebut orang tenggelam kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Ketua  RT, dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Imogiri.

Adapun hasil olah TKP dari Tim Innavis polres bantul yang dipimpin oleh Bripka Wijanarjo dan Visum luar dr. Yusuf Syamsudin dari Puskesmas 2 Imogiri menerangkan bahwa korban murni tenggelam dan tidak ada tanda tanda  penganiayaan. Diperkirakan Korban tenggelam kurang  lebih sudah jangka waktu  24 jam an.

Selanjutnya janazah korban dikirim ke rumah sakit Bhayangkara Polda DIY dengan menggunakan mobil ambulan dari PMI Bantul guna penanganan lebih lanjut. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB