Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di Balai Desa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Brigadir Afif Rudiyanto memberikan Penyuluhan tentang Narkoba, Kenakalan remaja, Radikalisme dan Anti Pancasila di Balai desa Srigading, Sanden, Bantul, Jumat (31/5/2019) jam 16.00 Wib.

Acara tersebut dikemas dengan kegiatan buka puasa bersama. Turut hadir dalam kegiatan ini, Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE, Kasi Pelayanan Desa Srigading Jayeng Purnomo, Perwakilan dari KUA Sanden Jumari S.Ag, Ketua LPMD Bapak Riyanto, Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Kaum Rois dan Guru TPA se-Desa Srigading, toga dan tomas.

Dalam kesempatan tersebut, Pemetintah Desa Srigading melalui Lurah Desa memberikan tali asih kepada Kaum Rois dan Pengajar TPA se-Desa Srigading. Pemberian tali asih ini sebagai wujud kepedulian dan penghargaan Pemdes setempat kepada Kaum Rois dan Pengajar TPA atas dedikasi dan perjuangannya dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat serta untuk menambah semangat dalam mendidik putra putri TPA.

Sementara itu, Brigadir Afif Rudiyanto berharap orang tua betsama toga, tomas dan pengajar TPA bersama-sama mengawasi remaja dan putra putrinya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja. Penyuluhan ini untuk mencegah jatuhnya korban akibat maraknya kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba yang banyak menimpa kalangan pelajar dan remaja, dengan pendekatan secara terpadu antara orang tua, toga,toga dan Pemerintah Desa untuk bersama-sama mengawasi dan membimbing para genetasi muda penerus bangsa.

"Dampak negatif penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja sangat memprihatinkan karena dapat menghambat pencapaian cita-cita dan harapan orang tua, serta efeknya menjadikan orang malas dan ketagihan," tandas Brigadir Afif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB