Jamin Keselamatan Pelajar Menuju Sekolah, Polsek Sanden Rutin Pos Pagi Di Depan Sekolahan

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Sebagai upaya untuk menjamin keselamatan pelajar yang akan berangkat menuju sekolahnya masing-masing, anggota Polsek Sanden Polres Bantul setiap pagi hari rutin mrlaksanakan tugas pos pagi pengaturan arus lalu lintas di depan sekolahan di wikayah Kecamatan Sanden.

Dalam pos pagi, petugas memberikan pelayanan simpatik dengan membantu menyeberangkan pelajar yang berangkat menuju lingkungan sekokah. Hal ini seperti tampak yang dilakukan anggota Polsek Sanden saat membantu menyeberangkan pelajar di depan SMP N 2 Sanden dan SMA N 1 Sanden, Kamis pagi (12/12/2019).

Setiap pagi hari, dengan simpatik dan sikap senyum, sapa, salam namun penuh ketegasan petugas Polsek Sanden menyeberangkan anak-anak sekolah menuju sekolahnya untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas sekaligus mendekatkan pelayanan Polri kepada anak pelajar maupun masyarakat.

Pelajar merupakan generasi penerus dan calon pemimpin bangsa. Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan para generasi muda Bangsa ini. Setiap pemuda Indonesia, baik pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan faktor penting yang sangat diandalkan Bangsa dalam mewujudkan cita-cita dan mempertahankan kedaulatan Bangsa Indonesia. Oleh karena itulah, Polsek Sanden berusaha menjamin keselamatan pelajar saat berangkat ke sekolah guna menuntut ilmu dengan melaksanakan tugas pos pagi membantu penyeberangan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB