Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Memediasi Perseteruan Antar Pelajar

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo beserta guru memediasi permasalahan perseteruan pelajar antar sekolah SMA 1 Sanden dan SMA 1 Bambanglipuro di SMA Sanden. Rabu, 11 Desember 2019 pukul 12.00 Wib.

Mediasi dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bag Kesiswaan SMA 1 Sanden Sunardi, Perwakilan Guru SMA 1 Bambanglipuro Y Sigit Basuki, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Eko Wibowo dan 50 siswa perwakilan dari SMA 1 Sanden dan SMA 1 Bambanglipuro.

Adapun permasalahnya adalah berawal dengan diamankan dua siswa SMA 1 Bambanglipuro oleh siswa SMA 1 Sanden. Dua orang siswa tersebut diamankan karena dicurigai memata matai situasi SMA Sanden. Dua siswa tersebut kemudian diserahkan ke pihak sekolah yaitu wakil kepala sekolah bagian kesiswaan.

Mendengar dua temanya diamankan, kemudian puluhan siswa SMA Bambanglipuro mendatangi SMA 1 Sanden untuk menjemput rekanya.

Untuk mencegah terjadinya permasalahan yang lebih besar lagi selanjutnya kedua belah pihak dipertemukan untuk menyelesaikan perseteruan dan membuat kesepakatan damai yang dituangkan ke surat pernyataan dilanjutkan dengan saling bersalaman. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB