Kapolsek Pandak Hadiri Kegiatan Pelantikan Dan Serah Terima Dukuh Ngabean

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri kegiatan pengambilan sumpah, Pelantikan dan serah terima Dukuh Ngabean serta pengukuhan 3 Staf Honorer Desa Triharjo yang bertempat di Kantor Balai Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Rabu (11/12/2019) jam 14.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Pemdes Kabupaten Bantul Zan Riyanto, Kabag Hukum Kabupaten Bantul di wakili Panggung, Camat Pandak Kusmardiono S.Sos, M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Di wakilkan Peltu Sriyono, Lurah Desa Triharjo Suwardi S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH, Babinsa Desa Triharjo Sertu Agus S, Pamong Desa, Kepala Dusun Se Desa Triharjo dan tamu undangan.

Adapun Kepala Dusun Ngabean yang dilantik atas nama Dika Yunanto S.Pd menggantikam kepala Dusun yang lama bapak Supar yang telah habis masa jabatannya. Dika Yunanto S.Pd terpilih sebagai Kepala Dusun Ngabean setelah melaksanakan seleksi yang dilaksanakan di Universitas UPN Yogyakarta dengngan meraih nilai tertinggi yaitu 74,6. Selain itu pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengukuhan 3 (Tiga) Staf honorer Desa Triharjo yang baru atas nama Ratih Puspita Sari S.Pd, Alfita Sari A.Md, Yayan Susanto. Pada kesempatan tersebut Kepala Dusun Ngabean yan baru dan 3 Staf Honorer di lingkungan Desa Triharjo diambil sumpah dan dikukuhkan langsung oleh Lurah Desa Triharjo Bapak Suwardi S.Pd.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB