Anggota Polsek Sanden Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Mapolsek

Posted by tribratanewsbantul on 09:33

Anggota Polsek Sanden dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama warga masyarakat Dusun Kalimundu melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Polsek Sanden dan sepanjang Jalan Raya Kalimundu Gadingharjo Sanden Bantul (depan Mapolsek Sanden), Jumat (4/9/2020) pagi.

Kerja bhakti merupakan kegiatan rutin anggota setiap Jumat, selain kegiatan olah raga. Namun kali ini dilakukan bersama warga masyarakat Dusun Kalimundu. Sebelum kerja bhakti terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan bersama.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin saat memimpin apel mengucapkan terimakasih dan bahagia kepada warga Kalimundu yang bahu membahu, gotong royong membersihkan lingkungan Mapolsek Sanden. Semoga dengan kegiatan bersama ini terjalin kerjasama dan hubungan baik antara Polsek Sanden dengan masyarakat. Kekompakan dan sinergitas Polri dengan masyarakat yang semakin kuat akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mari bersama-sama jaga kamtibmas di wilayah dan tetap memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19," imbuh AKP Tukirin.

Dalam kerja bhakti tersebut, anggota Polsek Sanden bersama warga masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan kantor dan saluran air depan Mapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:33

0 komentar:

CB