Joyo Sumarno Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Seorang warga bernama Joyo Sumarno (80) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Dusun Karang, Poncosari, Srandakan, Bantul pada Rabu (2/9/2020) petang. Jasad kakek tersebut saat ditemukan kondisinya sudah mulai membusuk.

Kapolsek Srandakan, Kompol B. Muryanto SH mengatakan, jasad kakek itu ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi dan mencium bau menyengat yang berasal dari dalam rumah korban. Korban diperkirakan meninggal sudah 4 hari yang lalu.

Saat warga teriak memanggil korban, ia sama sekali tak menyahut. Sementara pintu rumah dalam kondisi terkunci dari dalam. Curiga terjadi sesuatu hal terhadap korban, sejumlah warga kemudian mendobrak pintu.

Setelah berhasil masuk, warga kaget menjumpai korban telah meninggal dalam posisi terlentang di kamar tidurnya. Selanjutnya warga menghubungi pihak Kepolisian Sektor Srandakan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.

Setelah diperiksa oleh Inafis Polres Bantul dan petugas medis Puskesmas Srandakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan, korban ini mengidap penyakit dalam sudah lama. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB