Aipda Wawan Giyarto S.Psi Hadiri Pertemuan Rutin Imanuddin Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban dan wajib hadir di masyarakat guna menjamin keamanan warga binaannya. Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi menghadiri pertemuan rutin Imamuddin se Kalurahan Pendowoharjo, yang dilangsungkan di Warung Omah Sawah dusun Miri, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu (27/07/2022) siang.

“Kegiatan tersebut merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap Rabu Wage, yang dihadiri oleh seluruh anggota Imammudin Kalurahan Pendowoharjo” ungkap Aipda Wawan.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo juga menghimbau kepada untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama saling menjaga kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai kepada orang yang berbeda keyakinan, dan memberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah,” tuturnya.

Selain Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua imammudin pendowoharjo H.Sahroni Jamil, Lurah Pendowoharjo, Kasi Jawatan Sosial Kapanewon Sewon Sumarno,SE., KUA Sewon Masquri (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB