Kapolsek Imogiri Pimpin Pengamanan Merti Bumi Mustikaning Warih

Posted by tribratanewsbantul on 17:31

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Sumanto SH memimpin pengamanan  Merti Bumi Mustikaning Warih di Taman Kuliner Bumi Arum Kradenan Girirejo   Imogiri, Bantul, Sabtu   (23/7/2022) pagi.

Kegiatan Merti Bumi ini selenggarakan oleh pemerintah Kalurahan Girirejo sebagai Kalurahan Budaya dalam rangka upacara adat dan tradisi Murti Bumi Kalurahan

Dalam pelaksanaannya di awali dengan kirab bergodo yang diikuti 5 pedukuhan,  pamong Kalurahan dan Drumben SD  yang berjalan dari komplek makam Pangeran Pekik Dusun Banyusumurup dan Finis di taman Kuliner Bumi Arum Kradenan Girirejo.

Hadir dalam kegiatan Murti bumi KPH. Yudho Negara. Ph.D  Kepala Bagian Bina Pemerintahan Kalurahan dan Kapanewon Biro Tata Pemerintahan Setda DIY,  Nugroho Eko Setyanto. S.Sos,  Kusumo Prabowo Kepala Dinas Kebudayaan Propinsi DIY, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul, Panewu Imogiri  Slamet Santoso. SIP, Lurah Girirejo  Dwi Yuli Purwanti. SH, Kepala KUA Imogiri Ahmad Rois Wisda, toga, Tomas

Personel Polsek Imogiri melaksanakan pengamanan serta bantu turlalin mulai dari  star sampai finis selesai berjalan lancar ( Humas Polsek Imogiri ).

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:31

0 komentar:

CB