Personel Polsek Kretek Imbau Petugas Parkir Untuk Tertib Dalam Tata Kendaraan

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Personel Polsek Kretek yang Dipimpin Pamit Opsnal 3 Unit Reskrim Polsek Kretek Ipda Heru Hariyantoko, SH memberikan himbauan kepada pengelola atau juru parkir kawasaan Parangkusumo agar kendaraan parkir di tempat yang disediakan dan tidak parkir di bahu jalan bertempat di Obyek wisata Parangkusumo Kretek Bantul, Jumat (29/07/2022) jam 13.00 WIB.

Kalam kegiatan tersebut Panit Opsnal 3 Unit Reskrim Polsek Kretek Ipda Heru Hariyantoko, SH menyampaikan berkaitan dengan kegiatan nanti malam yaitu malam pergantian tahun baru hijriah atau malam satu suro diperkirakan kawasan parangkusumo akan banyak dikunjungi oleh masyarakat, untuk itu kami dari kepolisian Polsek Kretek menyampaikan himbauan agar bapak-bapak pengelola atau juru parkir dapat mengatur kendaraan pengunjung dengan menempatkan kendaraan pada area atau kantong parkir yang telah disediakan. Tidak menggunakan bahu jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu diharapkan kepada pengelola atau juru parkir untuk Ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan malam satu syuro di diwilayah Parangkusumo Kretek Bantul. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB