Polsek Piyungan Berikan Pembekalan Terhadap Linmas Kalurahan Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 13:52

Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani beserta Kanit Lantas Ipda Wiwit Rudiyanto memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas Kalurahan Srimartani di Aula Kalurahan Srimartani, Rabu (27/7/2022) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pada anggota Linmas agar lebih siap dan punya wawasan dalam melaksanakan tugas, karena Linmas adalah mitra Kepolisian yang ikut membantu menjaga keamanan dilingkungan desa,/kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan materi tentang tugas pokok Linmas baik dalam penanggulangan bencana alam maupun bantuan perkuatan dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat.

Sementara itu untuk mengurangi resiko kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kemampuan Linmas dalam melakukan pengaturan lalu lintas, Kanit Lantas Ipda Wiwit memberikan materi tentang tata tertib berlalulintas dan gerakan dasar lalulintas.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bermanfaat menambah pengetahuan dan kemampuan Linmas dalam melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peranannya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB