Police Goes To School, Polsek Bantul Berikan Pelatihan PKS

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini serta mencegah terjadinya kenakalan remaja dan menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas, Polsek Bantul menggelar Police Goes To School di SMK Musaba Bantul, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan yang bersifat pembekalan siswa ini diikuti sejumlah 50 siswa calon anggota PKS (Patroli Keamanan Sekolah) SMK Musaba Bantul.

Kegiatan dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Zaena Mustaqim. Adapun materi yang diberikan yaitu teori PKS, etika berlalu lintas dan PBB (Peraturan Baris Barbaris).

Ipda Zaenal Mustaqim mengatakan bahwa para siswa harus dibekali dengan sikap kedisiplinan serta pengetahuan tentang etika berlalulintas, agar mereka paham dan tetap patuh terhadap undang-undang atau peraturan yang berlaku.

Polsek Bantul akan terus melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah agar tercipta situasi kondusif di lingkungan sekolah, menjadikan siswa berkarakter dan disiplin dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah serta mentaati peraturan sekolah. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB