Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Bersama TRC Pendowoharjo Bantu Evakuasi ODGJ Ke Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 17:21

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul Aipda Wawan Giyarto S.Psi, bekerjasama dengan Pamong dan Tim Reaksi Cepat ( TRC ) Kalurahan Pendowoharjo, berhasil membujuk dan mengevaluasi salah satu warga dusun Prenggan, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (22/07/2022), siang.

Usai melaksanakan evakuasi, Aipda Wawan Giyarto menjelaskan evakuasi salah satu warga dusun Prenggan bernama ibu Tugiyem atas permintaan dari keluarga, dimana pihak keluarga meminta bantuan untuk membawa salah satu keluarganya di bawa ke Rumah Sakit Grhasia guna pengobatan.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H membenarkan bahwa , salah satu personilnya yang merupakan Bhabinkamtibmas Pendowoharjo telah melaksanakan pendampingan terhadap TRC Dan Pamong Kalurahan Pendowoharjo dalam mengevaluasi salah satu warga Pendowoharjo.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga berpesan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk tidak lupa menyampaikan dan mengajak untuk selalu mentaati prokes dalam kehidupan sehari hari hari meskipun untuk wabah Corona masih menjadi ancaman.

“Semoga dengan sinergitas pelayan publik, dapat membantu menangani kesehatan masyarakat dengan baik dan lancar, tutup Kapolsek. ( Humas Polsek Sewon )



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:21

0 komentar:

CB