Kapolsek Kretek Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi pimpin pelaksanaan apel pagi bertempat di Halaman Mako Polsek Kretek, Senin (25/07/2022) jam 08.00 WIB.

Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kretek terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini merupakan sarana pengecekan kuat personil, perlengkapan personil, sikap tampang serta penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan Tupoksi dan arah kebijakan pimpinan POLRI. Selain itu Apel pagi ini dapat membentuk mental kepribadian yang baik dalam pelaksanaan tugas selaku Pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.

Dalam arahannya Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas setiap hari sehingga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kretek terdapat aman terkendali. Atas nama pimpinan dan komando diucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dan pantauan hari libur di obyek wisata sehingga semua berjalan kindusif. Seluruh anggota agar selalu tingkat kedisiplinan dalam pelaksaan tugas sehingga bisa mencapai hasil yg maksimal agar masyarakat merasa terlayani dengan baik. Saya juga berpesan agar dalam pelaksanaan tugas harus dilandasi dengan tanggungjawab dan juga dalam tugas harus menjaga keselamatan diri juga rekan kerja.   (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB