Polwan Polsek Pajangan Laksanakan Pos Pagi di SDN Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Aipda Puji Lestari merupakan anggota Polwan Polsek Pajangan yang melaksanakan pengaturan rutin setiap pagi di depan SDN Sendangsari Pajangan, Rabu (27/7/2022).

Pengaturan pagi ini dilakukan rutin dan merupakan suatu bentuk ketulusan dan keikhlasan dalam menjalankan suatu pekerjaan demi sempurnanya suatu nilai Kemanusiaan,” pungkasnya.

Setiap pagi terlihat Aipda Puji Lestari membantu para siswa menyebrang jalan. Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalulintas terutama bagi anak- anak SDN yang mau masuk sekolah.

Selain itu, Aipda Puji Lestari menerangkan bahwa melakukan pekerjaan  dengan ibadah dan ikhlas maka pekerjaan akan lebih ringn dan lebih semangat. "Kalimat ini selalu didengungkan dikandung maksud agar menambah semangat anggota dalam berbuat baik,” ungkap Aipda Puji Lestari.

”Sebagai Kepolisian harus memberikan Pelayanan sesuai apa yang kita bisa kerjakan secara maksimal dan selalu berada ditengah – tengah masyarakat dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung,” tutup Aipda Puji Lestari


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB