Sambangi Angkringan, Aiptu Imron Rosadi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, yang membawahi Kalurahan Bangunharjo menyambangi warga yang sedang bersantai di salah satu angkringan, di jalan Imogiri Barat, Dusun Ngoto, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Kamis (28/07/2022) siang.

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas diantaranya bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta dalam melaksanakan pekerjaan agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan kerja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Aipt Imron Rosadi saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Imron. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB