AKP Anar Fuadi Jadi Narsum Penyuluhan KDRT di Potorono

Posted by tribratanewsbantul on 11:03

Kanit Reskrim Polsek Banguntapan AKP Anar Fuadi SH., MIP menjadi nara sumber dalam penyuluhan tentang KDRT di Gedung Baja Kalurahan Potorono Banguntapan Bantul, Jumat (29/7/2022).

Selaku nara sumber pada giat tersebut Kanit Reskrim Polsek Banguntapan AKP Anar fuadi SH. MIP berkolaborasi dengan penyuluh dari KUA kapanewon Banguntapan Sri Sumiyatun SAg., Mpd dengan peserta dari Pamong kalurahan Potorono, perwakilan dukuh kalurahan Potorono, Ibu ketua Pkk dan perwakilan anggota PKK, perwakilan Anggota Bamuskal Potorono dan Kader sehat kalurahan potorono.

Giat pembinaan dan sosialisasi narasumber menjelaskan pengertian tentang KDRT, jenis-jenis KDRT serta konsekuensi hukumnya jika melakukan KDRT. Narasumber menjelaskan lugas untuk mudah dipahami dan dimengerti oleh peserta sosialisasi. Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Penyuluh dari KUA Kapanewon Banguntapan Ibu Sri Sumiyatun SAg., MPd menambahkan tips menjaga rumah tangga harmonis dan mencegah terjadinya KDRT serta upaya menciptakan suasana rumah yang nyaman dan bahagia.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB