Kapolsek Kretek Laksanakan PSA dan Sosialisasi Sekolah Anti Bullying di SD 2 Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 11:05

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi melaksanakan PSA (Polisi Sahabat Anak) serta Sosialisasi Sekolah anti Bullying/perundungan dan Tertib Berlalulintas di SD Negeri 2 Donotirto Kretek Bantul, Jumat (22/07/2022) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi, Kepala Sekolah SD Negeri 2 Donotirto Marni Astuti, S.Pd.,M.Pd, Panit Binmas Polsek Kretek Aiptu Irian Dwi Nuryadin, Guru SD Negeri 2 Donotirto dan Siswa-siswi Kelas 1 s/d Kelas 6 SD Negeri 2 Donotirto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi menyampaikan materi tentang serta Sosialisasi Sekolah anti Bullying/perundungan dan Tertib Berlalulintas. Adapun tujuan dari Polri mengisi dalam kegiatan ini yaitu Polisi sebagai sahabat anak dan untuk memberikan pengetahuan bagi adik adik tentang anti Bullying/perundungan dan Tertib Berlalulintas. Diharapkan dengan dilaksanakan sosialisasi tersebut tidak ada Bullying/perundungan Kepada Pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi Berpesan kepada Siswa-siswi SD 2 Donotirto agar tidak ada Bullying di lingkungan Sekolah dan saling menghargai antara teman. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:05

0 komentar:

CB