Propam Polres Bantul Laksanakan Pengecekan Piket Malam Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 15:06

Kasi Propam Polres Bantul, Iptu Parmanta beserta 3 anggota melaksanakan  Pengecekan & Kontrol Piket malam anggota Polsek Kasihan dalam rangka kesiapsiagaan perayaan malam 1 Suro Personel Polsek Kasihan, Jumat (29/7/2022) jam 22.00 WIB.

Kegiatan Pengecekan & Kontrol oleh propam polres Bantul ini  Dalam rangka pengawasan ketertiban dan disiplin bagi anggota piket polsek Kasihan,  mengecek personil piket polsek kasihan, memberikan arahan petugas piket Polsek Kasihan , mengabsen kehadiran pers serta pengecekan kesiap siagaan anggota dalam rangka perayaan malam 1 suro di wilayah Polres Bantul.

Dalam kegiatannya anggota propam polres Bantul melaksanakan pengecekan di SPKT, Ruang Tahanan serta melaksanakan apel pengecekan anggota di halaman Kapolsek Kasihan.

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif W, SH MH  langsung mendampingi giat  pengecekan dan kontrol dari propam polres Bantul ini.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya siap menjalankan arahan Propam . Kapolsek juga mengatakan pengawasan terhadap internal akan terus dilakukan untuk menghindari adanya perbuatan menyimpang anggotanya.

Kegiatan berakhir dengan aman dan tertib tidak ada temuan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:06

0 komentar:

CB