Polsek Kasihan Gelar Patroli Dialogis

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, anggota Polsek Kasihan, Polres Bantul secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Kasihan, Polres Bantul, Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan patroli  yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Kasihan Aiptu Suwarsito dengan menyasar sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran, puskesmas dan pertokoan.

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo, SH MH , menuturkan bahwa kegiatan patroli   tersebut merupakan kegiatan  yang dilakukan anggota Polsek Kasihan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dengan mengedepankan dialog dengan warga guna terciptanya kamtibmas di wilayah Kapanewon Kasihan.

“Kegiatan patroli  dilaksanakan  oleh anggota guna mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif  sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat” Jelas Kapolsek.

“Dalam melaksanakan patroli kita melaksanakan dialog dengan masyarakat guna mengetahui situasi kamtibmas di wilayah,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu Aiptu Suwarsito mengungkapkan  wilayah hukum Polsek Kasihan sangat kondusif, tidak ada aktivitas masyarakat di pagi dinihari yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB