SIM Masuk Desa, SIMMADE Polres Bantul Layani Masyarakat banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Kamis (28/7/2022) pukul 07.30 Wib di Kalurahan Banguntapan Bantul berlangsung giat pelayanan SIMMADE dari Satlantas Polres Bantul. Hadir pada tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Lurah Banguntapan Basirudin, Bhabin Aiptu Agung Aji W SH Mpar,  Ba Ur SIM Polres Bantul Aiptu Beny Setyo K bersama 2 Anggota operator SIM Polres Bantul, Kasihumas Aiptu Sutadi, dan warga pemohon SIM C baru serta yang perpanjangan.

Program Satlantas Polres Bantul mengusung SIM Masuk Desa (SIMMADE) untuk memudahkan warga masyarakat mencari SIM dan terjangkaunya Pelayanan Maksimal di SeluruhLapisan Masyarakat.

Pelayanan SIMMADE melayani Pembuatan Sim C Baru dan Perpanjangan Sim A dan C dengan dilakukan pendaftaran dan test psikologi, dan Pelatihan Ujian SIM kamis keliling (Puskamling) secara gratis.

Petugas selalu menghimbau pemohon SIM untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, selanjutnya pemohon sim C baru mengikuti prosedur penerbitan SIM Baru denga mengikuti teat psikologi, kesehatan , ujian teori dan praktik.

Bagi pemohon SIM baru yang lolos tahapan ujian dijadwalkan foto SIM di Satpas SIM Satlantas Polres Bantul.

Warga memberikan apresiasi kemudahan dan kecapatan proses pelayanan SIMMADE baik pembuatan baru dan Perpanjangan SIM A maupun C.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB