Polsek Kretek Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan di Obyek Wisata Parangkusumo

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Polsek Kretek bersama Tiga Pilar Kapanewon Kretek memberikan himbauan pada juru parkir dan warung agar pada malam tahun baru Hijriah atau malam 1 Syuro agar tidak menaikkan harga makanan / tarif parkir di Obyek wisata Parangkusumo Kretek Bantul, Kamis (28/07/2022) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Kretek Hendri Purnomo, S.Kom, Kanit Samapta Polsek Kretek AKP Paidi, Panit Binmas Aiptu Irian Dwi Nuryadin, Bhabinkamtibmas Bripka Winarko, S.H, Babinsa Serda Rustanta dan Banit Intel Bripka Bambang Edianto.

Bertempat di Obyek wisata Parangkusumo Personil Polsek Kretek bersama Tiga pilar Kapanewon Kretek dan Koramil Kretek melaksanakan Himbauan pada juru parkir dan warung agar pada malam tahun baru Hijriah atau malam 1 Syuro agar tidak menaikkan harga makanan/ tarif parkir. Kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi dari Pemerintah Kapanewon Kretek agar tidak terjadi kenaikan harga barang maupun jasa yang tidak sewajarnya kepada pengunjung di Obyek Wisata Parangkusumo. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB