Jalin Komunikasi Kapolsek Kasihan sambang kordinasi Puskesmas Kasihan 1

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Melalui sambang Kordinasi dan komunikasi jalin kemitraan antara Polsek Kasihan kepada Instansi terkait , Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga masyarakat.

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo, SH MH bersama Wakapolsek Kasihan dan Bhabinkamtibmas desa Bangunjiwo sambang Kordinasi dan komunikasi Kepala Puskesmas Kasihan 1 dr Ratna Ikawati  di desa Bangunjiwo Kasihan Bantul selasa (26/07/2022 ).

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo, SH MH mengungkapkan kegiatan     sambang Kordinasi dan komunikasi guna meningkatkan deteksi  tentang permasalahan Kamtibmas dan  serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Kapanewon Kasihan.

Lanjut Kapolsek Kasihan, dengan menjalin komunikasi dengan dialog Kamtibmas bersama kepala Puskesmas Kasihan 1 terkait Perkembanganan Penaguulangan Covid 19 di Kapanewon Kasihan. Selain itu juga menyamapaikan pesan harkamtibmas.
 
”Hal tersebut ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan instansi terkait dan juga masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi,” tandas Kapolsek Kasihan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB