Bhabibkamtibmas dan Babinsa Argosari, Mediasi Permasalahan Warganya

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Bhabinkamtibmas Argosari Aipda Agus Muslim bersama dengan Babinsa Argosari melaksanakan musyawarah dengan warga untuk menyelesaikan permasalahan warga binaannya di Dusun Botokan Argosari Sedayu Bantul, Sabtu ( 02/07/2022 ) siang.

Kegiatan ini di hadiri oleh tokoh masyarakat Dusun Botokan, jaga baya Argosari, kedua belah pihak keluarga, Bhabinkamtibmas Argosari dan Babinsa Argosari.

Setelah mendapatkan laporan dari salah satu warga binaannya, bahwa di Dusun Botokan Argosari ada warga yaitu sdr. FA  yang mengamuk dan melakukan pengrusakan rumah milik  sdr. S , maka dengan cepat Bhabinkamtibmas Argosari dengan mengajak anggota Babinsa langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kedua belah pihak merupakan warga Dusun Botokan dan hidup berdampingan sebagai tetangga, setelah di lakukan mediasi dan musyawarah akhirnya permasalahan dapat di selesaikan secara kekeluargaan dengan kesepakatan sdr. FA bertanggung jawab dan sanggup memperbaiki kerusakan rumah sdr. S dan kedua belah pihak saling memaafkan. (Humas Polsek Sedayu)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB