Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Berikan Binluh Pada Pertemuan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaan, sosok Bhabinkamtibmas wajib turun ke wilayah binaannya guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas. Selain itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat dengan demikian diharapkan situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kamtibmas pada pertemuan rutin warga, di Dusun Ngaglik, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Minggu (17/7/2022) malam.

Aipda Wawan Giyarto S.Psi mengatakan bahwa dengan melaksanakan binluh di pertemuan rutin yang digelar warga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Wawan Giyarto S.Psi juga mengajak agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi berharapkan situasi kamtibmas tetap aman, tertib, serta membangun partisipasi masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas tetap kondusif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB