Datangi Mapolres Bantul, Paksikaton Bantul Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Dengan melakukan kirab bregodo, puluhan anggota Paksikaton Bantul mendatangi Mapolres Bantul, Jumat (8/7/2022) pagi.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK MH didampingi Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH, PJU Polres Bantul dan Kapolsek jajaran.

Ketua Paksikaton Muji Santoso atau yang akrab disapa Mbah San, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 kepada Polri.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, semoga Polri semakin jaya,” ucap Mbah San yang disambut anggota Paksikaton.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dalam tanggapannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kedatangan serta dukungannya terhadap Polri khususnya bagi Polres Bantul.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Paksikaton yang telah dengan sepenuh hati datang ke Mapolres Bantul,” katanya.

Kapolres Bantul mengaku, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum, tentunya Polisi tidak bisa bergerak sendiri.

“Polri butuh dukungan masyarakat, ormas, relawan dan seluruh elemen masyarakat,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Paksikaton menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Bantul seraya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 untuk Polres Bantul. Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB