Melalui Podcast, Kapolres Bantul Sampaikan Garansi Aman Bagi Wisatawan di Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:53

Polres Bantul berupaya memberikan garansi aman bagi wisatawan yang akan berwisata di wilayah Kabupaten Bantul.

Hal itu disampaikan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK saat menjadi narasumber pada acara Podcast bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, yang dilangsungkan di Studio Broadcast Dinas Pariwisatan Bantul, Rabu (13/7/2022).

Lebih lanjut, dalam acara yang dipandu oleh seorang host, Ranny Albany, Kapolres Bantul menegaskan bahwa Bantul merupakan kota yang aman untuk dikunjungi wisatawan.

“Kami berikan garansi aman bagi wisatawan untuk menikmati obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bantul,” kata Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, sehingga agar lebih waspada dan terhidar dari tindak kejahatan.

Selain itu, disampaikan pula bahwa pihaknya turut menggencarkan layanan 110 Polres Bantul yang selalu siap siaga untuk menerima laporan dari masyarakat.

Dalam pesannya, Kapolres Bantul mengajak seluruh masyarakat Bantul untuk bersama-sama bersinergi mewujudkan Bantul yang aman.

Kapolres juga mengajak masyarakat luar Bantul untuk berkunjung dan berwisata ke Bantul.

“Ayo berkunjung ke Bantul, kami berikan garansi keamanan. Dan mari manfaatkan layanan 110,” ajaknya di penghujung acara. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:53

0 komentar:

CB