Peduli, Kapolsek Bantul Jenguk Keluarga Anggotanya Yang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP menjenguk putri dari anggota Polsek Bantul Aipda Said Zukroni, karena sakit, Jumat (15/7/2022).

Saat ini putri Aipda Zaid Zukroni sudah masa pemulihan di rumahnya di Dusun Pepe Trirenggo Bantul yang sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit.

Kompol Wahyu Sudadi SH MAP mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota.

“Saya bersama anggota Polsek Bantul mendoakan agar putri Aipda Said Zukroni segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ungkap Kapolsek Bantul.

"Apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota dan keluarganya yang sakit, kita kunjungi dan kita berikan motivasi agar cepat sembuh,” tambahnya.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah punya keluarga dan di kantor pun saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB