Polsek Banguntapan Penyuluhan MPLS di SMP 3 Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Unit Binmas dan Unit Lalu Lintas Polsek Banguntapan melaksanakan pembinaan kepada siswa baru saat masa pengenalan lingkungan sekolah di SMP 3 Banguntapan Bantul, Selasa (12/7/2022).

Hadir pada giat tersebut Panit Lantas Ipda Bekti Budiriyanto SH bersama Aiptu Sarnyoto serta Panit Binmas Aiptu Subandi beserta Aiptu Basori dan Bripka Erny R. Turut serta mendampingi guru dan karyawan sekolah memberikan pembinaan pada masa pengenalan lingkungan sekolah.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH berppesan kepada petugas agar selama masa pengenalan lingkungan sekolah tidak ada unsur kekerasan fisik, ajak dan berikan materi pembinaan yang lebih positif dan mendidik.

Unit Binmas dipimpin Panit Binmas Aiptu Subandi memberkan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kerawanan dan pencegahan kenakalan remaja.

Unit Lalu lintas dipimpin Ipda Bekti Budiriyanto SH bersama anggota memberikan pembinaan tentang tertib berlalu lintas dan jadikan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan dan tanamkan kesadaran sejak awal. Serta himbauan dan tegas untuk pelajar SMP belum diperkenankan mengendarai kendaraan apalagi saat sekolah



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB