Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Amazing QRIS Seri#3

Posted by tribratanewsbantul on 14:16

Polsek Sewon, Polres Bantul dipimpin langsung oleh Panit 1 Unit Lalulintas Polsek Sewon Ipda Eko Sulis Siswoyo. Melaksanakan pengaman kegiatan Amazing QRIS Seri#3 yang berlangsung di lapangan sepak bola Patmasuri, Krapyak Kulon, kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa, (05/06/2022), pagi.

Disela memimpin pengaman kegiatan tersebut Panit 1 Lantas Polsek Sewon Ipda Eko Suls Siswoyo menyampaikan, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan guna kelancaran berlangsungnya kegiatan tersebut , mengingat peserta yang akan mengikuti acara tersebut cukup banyak dan jalur yang akan digunakan star dari lapangan patmasuri ke utara, dengan pengawalan dari Pam Ovit Polda DI.Yogyakarta.

“ Dengan bersepeda , peserta star dari lapangan Patmasuri ke arah utara, dan menurut informasi dari panitia penyelenggara , peserta akan menyusuri tempat tempat wisata sejarah di Yogyakarta dan star akan di buka dan lepas secara simbolis oleh Sekda DIY, R. Kadarmanta Baskara Aji kegiatan Amazing QRIS Seri#3, Sumbu Filosofi Yogyakarta, yaitu kegiatan one day adventure Jelajah Sumbu Filosofi Yogyakarta dan  Experiencing QRIS” jelas Ipda Eko.

Kegiatan Amazing QRIS Seri#3 merupakan kerjasama Bank Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (BI DIY), Pemda DIY, Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) DIY, Badan Promosi Pariwisata DIY, dan BPD DIY dengan tema Sumbu Filosofi Yogyakarta, dengan tujuan untuk mempercepat pemulihan pariwisata sebagai tulang punggung perekonomian DIY. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:16

0 komentar:

CB