Sebanyak 77 Anggota Polres Bantul Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Posted by tribratanewsbantul on 15:32

Sebanyak 77 anggota Polres Bantul mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022.

Adapun rincian anggota yang  mendapat kenaikan pangkat adalah sebagai berikut : Ipda ke Iptu 2 personel; Aiptu ke Ipda Pengabdian 1 personel; Aipda ke Aiptu 12 personel; Bripka ke Aipda 23 personel; Brigadir ke Bripka 4 personel; Briptu ke Brigadir 12 personel dan Bripda ke Briptu 23 personel.

Upacara korps raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan bertempat di halaman Mapolres Bantul, Kamis (30/6/2022).

Kapolres Bantul dalam amanatnya mengatakan pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat pada saat ini terasa khidmat dan penuh rasa syukur.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, semoga dengan pangkat baru yang saudara sandang saat ini, dapat lebih meningkatkan profesionalisme saudara dalam bekerja dan dapat membawa keberkahan serta kebahagiaan bagi anda dan keluarga,” katanya.

Menurutnya, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan anggota. “Dan dengan kenaikan pangkat diharapkan bisa menjadikan motivasi untuk terus melaksanakan tugas," katanya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pelepasan purna tugas  anggota  Polri  Polres  Bantul  Semester  I  Tahun 2022 sebanyak 21 personel terdiri dari 3 Pamen, 13 Pama, 1 Bintara dan 4 PNS Polri.

“Secara pribadi maupun mewakili keluarga besar Polres Bantul, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi, pengabdian dan dharma bakti saudara yang telah diberikan untuk Polres Bantul yang kita cintai ini. Semoga   dalam   menjalani   masa purna bakti tetap diberikan kesehatan dan berkah yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Upacara Korp Raport sendiri diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Polres Bantul antara lain Waka Polres Bantul Kompol Sancoko P Seksono, para Kabag/Kasat/Kasi, Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Bantul serta seluruh anggota Polres Bantul yang naik pangkat dan istri. (Humas Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:32

0 komentar:

CB