Arahan Dir Sabhara Saat Pimpin Apel Pagi Di Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Dir Sabhara Polda DIY, Kombes Pol Drs. Dedy Munazat, MA, Senin, 06 Juni 2016, memimpin pelaksanaan apel pagi di Polres Bantul. Apel diikuti para pejabat lingkungan Polres Bantul, Kapolsek Jajaran, anggota dan PNS serta perwakilan Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Dir Sabhara mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan operasi pekat yang dilaksanakan Polres Bantul yang dalam pelaksanaanya mendapat nilai yang sangat bagus. Menurutnya, hal ini merupakan hasil dari koordinasi yang sangat baik antar semua lini.

Dir Sabhara juga menambahkan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat, rencana kedepannya akan dibuat layanan berbasis online berupa aplikasi Gopol.

“Dengan aplikasi ini, untuk melaporkan suatu kejadian yang sifatnya urgen dan membutuhkan respons cepat, pelapor tidak perlu lagi datang ke Kantor Polisi, cukup memasukkan laporan via aplikasi yang akan diterima oleh operator dan akan segera ditindaklanjuti,” terang Dir Sabhara.

Dalam kesempatan ini, Dir Sabhara juga menawarkan bantuan kepada Sat Resnarkoba Polres Bantul apabila memerlukan jasa Satuan K-9 untuk melacak narkoba. ”Tidak usah segan-segan, jika memerlukan jasa Satuan K-9 hubungi saya, kita akan kirim,” ujar mantan Kapolres Bantul ini.

Diakhir arahannya, Dir Sabhara berpesan, agar selama Bulan Ramadhan ini, Fungsi Sabhara, Fungsi Lalu Lintas dan fungsi-fungsi terkait lainnya untuk terus meningkatkan patroli guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Subhanahuwata’ala, amin,” tutup Dir Sabhara. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB