Bola Voli Bupati Cup tahun 2016, Putra Kecamatan Pandak Raih Juara I

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Tim Bola Voli Putra Kecamatan Pandak berhasil keluar sebagai juara dalam Turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2016 setelah difinal yang digelar di Lapangan Donotirto Kretek, Sabtu, 04 Juni 2016, berhasil menggulung Tim Bola Voli Putra Kecamatan Pundong dengan skor telak 3-0.

Sementara pada bagian putri, Tim Boal Voli Putri Kecamatan Kretek berhak merengkuh predikat sebagai yang terbaik, setelah partai puncak berhasil menjinakkan perlawanan Tim Boal Voli Putri Kecamatan Bantul dengan skor 3-1.

Untuk bagian putra, poisi 3 berhasil direbut oleh Sewon, setelah diperebutan tempat ke 3 berhasil mengalahkan Kretek. Sementara di bagian putri, Banguntapan berhasil meraih juara ke 3 setelah sebelumnya berhasil memenangi duel dengan Sedayu.

Bupati Bantul Drs. Suharsono berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 berhak mendapatkan piala tetap dan bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 3.500.000,00. Juara 2 mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan Rp 2.500.000,00. Juara 3 mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000,00. Juara 4 mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,00.

Bupati Bantul Drs. Suharsono dalam sambutannya saat menutup turnamen ini mengucapkan selamat kepada para pemenang. Tak lupa Bupati juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah bertanding dengan penuh semangat dan jiwa sportifitas.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada kepada panitia dan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Kretek yang telah memberikan kinerja terbaiknya, sehingga turnamen dapat terlaksana tanpa gangguan suatu apapun.

“Saya berharap, dengan turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul pemain bola voli Kabupten Bantul yang dapat dibanggakan dikancah yang lebih tinggi,” tutup Bupati.

Laga final ini diperkirakan disaksikan ribuan penonton. Dan selama pertandingan, personel dari Polres Bantul, Polsek Kretek, dibantu Koramil Kretek melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB