HUT Bhayangkara ke 70, Dit Polair Polda DIY Tanam ratusan Pohon Cemara Di Pantai Kuwaru

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 70, Dit Polair Polda DIY menyelenggarakan acara penanaman 500 pohon cemara udang di Pantai Kuwaru Poncosari Srandakan, Sabtu, 04 Juni 2016 pukul 08.00 WIB.

Acara ini mengambil tema "Dalam Rangka Penanggulangan Abrasi Laut di Pantai Kuwaru Kabupaten Bantul Tindak Lanjut Quickwins Program VI Revolusi Mental Ditpolair Polda DIY".

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Drs. Suharsono, Dir Polair Polda DIY Kombes Pol. Endang Karnadi, S.S.T., M.K., B.A.C., Wadir Polair Polda DIY AKBP Andreas Heri Susi Darto, S.I.K., AKBP Bayu Herlambang, AMd.Pelayaran, Kapolsek Srandakan Endang Suprapto, SH, Unsur Muspika Kecamatan Srandakan,  Tim SAR dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ditpolair Polda DIY yang telah membantu menanggulangi abrasi pantai kuwaru dengan menanam 500 pohon cemara udang.

Bupati juga mengucapakan selamat kepada Polri, yang akan merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 1 Juli 2016 nanti yang ke 70.

Diakhir sambutannya, Bupati mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bantul serta untuk menjaga kelestarian alam di wilayah Kabupaten Bantul. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB