Pelayanan SIM keliling di Balaidesa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Pelayanan prima Sat Lantas Polres Bantul terkait pelayanan perpanjangan SIM keliling di Balaidesa Srigading, Sanden, Bantul benar-benar dimanfaatkan masyarakat Sanden dan sekitarnya yang akan memperpanjang masa berlakunya SIM, Kamis 2 Juni 2016 mulai jam 09.00 Wib.

Pelayanan dengan menggunakan kendaraan bus tersebut, khusus untuk perpanjangan masa berlaku SIM A dan SIM C, untuk perpanjangan SIM B, SIM Umum dan SIM baru harus ke Satpas Sat Lantas Polres Bantul.

Bripka Martono, petugas operator perpanjangan SIM di Srigading menjelaskan, perrsyaratan perpanjangan SIM sangat simple sekali, yakni Mengisi Formulir Perpanjangan SIM, menyerahkan foto copy KTP, fotocopy dan SIM asli yang akan diperpanjang kemudian membatar biaya perpanjangan SIM kepada petugas Kas BRI dan periksa kesehatan oleh petugas medis di tempat tersebut, terakhir Foto SIM fan langsung jadi.

Di Balai desa Srigading hari ini, petugas telah melayanai perpanjangan SIM dari masyarakat sebanyak  30 buah SIM terdiri dari SIM-A 6 buah dan SIM-C 24 buah.  (Sihumas Polsek Sanden).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB