Tabligh Akbar Milad Ke 84 Pemuda Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Dalam rangka Milad ke - 84 Pemuda Muhammadiyah dan Songsong  Ramadhan 1437 H, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul mengadakan tabligh akbar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul Jalan Jenderal Ahmad Yani No 31 Bantul, Rabu, 1 Juni 2016.

Hadir dalamkegiatanini adalah Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Muh Busyro Muqoddas, M.Hum, Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zein, SIP, M.Si, Bupati Bantul yang diwakili oleh Sunarto, SH, MM selaku Asek 3 Bidang Perekonomian Kabupaten Bantul, PWPM DIY Kanda Iwan Setyawan, M.Si, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantul dan undangan lainnya.

Busyro Muqoddas dalam sambutannya mengatakan bahwa ideologi komunisme, marxisme, liberal merupakan ideologi yang sangat berbahaya. Ke depan mari kita kawal keadilan sejarah di Negara Indonesia.

Menurut Busyro, saat ini mafia sudah menguasai sumber daya alam di Indonesia, pentingnya bagi kita semua untuk mewaspadainya jangan sampai kita teradu domba satu sama lainnya agar persatuan dan kesatuan terjaga.

Selama kegiatan berlangsung, personil Polsek Bantulmelaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB