Penyerahan Siswa Siswi Kelas VI SD Kadiresa

Posted by tribratanewsbantul on 09:35

Sabtu, 4 Juni 2016  jam 09.00 Wib telah diadakan Pentas Seni Dan Penyerahan Siswa Siswi Kelas VI SD Kadiresa Triwidadi Pajangan Bantul kepada orang tuanya, jumlah siswa yang telah dikembalikan sebanyak 27 orang. Seluruh Siswa yang dikembalikan menggunakan pakaian adat Jawa.

Hadir dalam acara ini Kepala Sekolah SD Kadiresa Puji Astuti, Kepala Dukuh Kadireso Bpk. Suyadi, Dewan Sekolah Ngadiyo, Guru, siswa SD Kadireso dan orang tua/wali siswa sebanya ± 70 orang.

Kepala Sekolah SD Kadiresa Puji Astuti mengatakan Kartu PKH dan KPS penting untuk masuk Sekolah SMP karena ada kuota 10 % dari jumlah siswa akan diterima langsung dari kalangan kurang mampu. Secara resmi belum pengumuman kita tetap usahakan lulus 100 persen. Mohon maaf selama dalam kami mendidik anak-anak semuanya ada khilaf dan salah. Anak – anak Kelas VI SD Kadiresa harus terus untuk melanjutkan Sekolah, dukung program Pemerintah 12 tahun. apabila ada kendala dalam RTO  Sistem pendaftaran masuk sekolah, agar nantinya siswa siswinya minta bantuan ke sekolah tujuan untuk mengisinya. Apabila ada siswa siswi usia sekolah dan kurang biaya SD Kadiresa akan menerimanya, di SD Kadireso ada 6 kegiatan extra kurikuler seperti Tari, Qiro’ah, Karawitan, TI (Teknologi Informasi), TPA dan Pramuka tidak kalah dengan SD lainnya.

Hingga selesainya  Pentas Seni Dan Penyerahan Siswa Siswi Kelas VI SD Kadiresa Triwidadi Pajangan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.  (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB